header-int

Aksi Solidaritas Siswa bagi teman yang terkena musibah kebakaran

Senin, 06 Mar 2023, 10:23:35 WIB - 567 View
Share
Aksi Solidaritas Siswa bagi teman yang terkena musibah kebakaran

Pada tanggal 21 Februari 2023 telah terjadi suatu musibah yang menimpa keluarga salah satu siswa SMP Surya Kencana Bhakti dimana tempat tinggalnya mengalami bencana kebakaran. Alhamdulilah semuanya selamat, akan tetapi keadaan setelah terjadinya bencana membuat rumah tersebut untuk sementara tidak dapat ditinggali.Semua barang berharga dan perlengkapan sekolah termasuk beberapa penghargaan dalam bentuk sertifikat dan Trophy siswa berprestasi habis dilalap si jago merah. Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas..seluruh warga sekolah dan orang tua siswa melakukan kegiatan mengumpulkan berbagai macam bentuk bantuan dan dukungan yang kemudian di koordinir oleh OSIS untuk disalurkan dan diserahkan kepada keluarga siswa yang terkena bencana.Terima kasih semuanya atas kebaikan yang telah diberikan, semoga Allah memberkahi kehidupan kita semua.Aamin.

"Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar." (QS Al Baqarah ayat 155). 

Unidha SMP Surya Kencana Bhakti Bandung adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMP Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam menjalankan kegiatannya, SMP Surya Kencana Bhakti berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan.
© 2024 SMP Surya Bhakti Kencana Follow SMP Surya Bhakti Kencana : Facebook Twitter Linked Youtube