header-int

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun

Kamis, 31 Agu 2023, 11:15:36 WIB - 259 View
Share
Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun

gustus 2023

Sejarah panjang perjuangan para pahlawan telah membawa kita kepada saat ini, di mana kita dapat menikmati kebebasan dan kedaulatan.

Kemerdekaan adalah harta berharga yang harus kita jaga dengan penuh tanggung jawab. Kita memiliki tugas untuk memajukan bangsa ini, mengatasi tantangan, dan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

Mari kita tingkatkan semangat gotong royong, persatuan, dan kerjasama. Melalui usaha bersama, kita bisa mengatasi berbagai permasalahan dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

Untuk saat ini, siswa tidak perlu mengangkat senjata. Tetapi siswa harus mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pejuang.

Salah satu contohnya adalah kita melakukan sesuatu yang positif itu sudah bentuk atau upaya mengisi kemerdekaan RI.

Marilah kita bersama-sama melangkah maju, mengambil inspirasi dari sejarah, untuk membentuk masa depan yang lebih cerah. Dirgahayu Indonesia! Merdeka! 

#indonesia#merdeka#agustus#august#independence#sman#sma#smkn#sma#islam#perjuangan#world#bandung#dinas#smpn#smp#

Unidha SMP Surya Kencana Bhakti Bandung adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMP Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam menjalankan kegiatannya, SMP Surya Kencana Bhakti berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan.
© 2024 SMP Surya Bhakti Kencana Follow SMP Surya Bhakti Kencana : Facebook Twitter Linked Youtube