header-int

Kepedulian SMP Surya Kencana Bhakti terhadap para peserta didik kriteria RMP

Kamis, 31 Agu 2023, 11:07:14 WIB - 247 View
Share
Kepedulian SMP Surya Kencana Bhakti terhadap para peserta didik kriteria RMP

1 Agustus 2023

RAPPINYEWS.ID - BANDUNG. Kepala Sekolah Surya Kencana Bakti Silviana Susanti menyambut baik kedatangan beberapa calon siswa baru jalur RMP yang belum di terima di sekolah. Ketiga calon peserta didik baru yang belum sekolah diantaranya; Livio,Bilal dan Laksmi. Meskipun PPDB sudah selesai pelaksanaan nya tapi mereka harus sekolah, kasihan kalau sampai tidak sekolah. "Apapun keadaannya mereka harus sekolah. " Tegas Silviana Susanti kepada Kordinator RAPPI yang ikut mendampingi ketiga anak. Senin (31/7/2023.

Silviana Susanti mengatakan, "Saya tidak ingin ada calon siswa baru yang kurang mampu tidak bisa sekolah , mereka harus sekolah. Wajib belajar harus jadi perhatian kita semua. Maka tak ada kata lain mereka harus sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak,” Tegas Kepsek.

Sementara itu ketiga calon siswa baru bersama orang tua terlihat bahagia dan terharu saat anak-anak mereka diterima di sekolah Surya Kencana Bakti, mereka kompak mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak-anak mereka. Kami sangat berterima kasih kepada ibu kepala sekolah Surya Kencana Bakti Ibu Silviana Susanti yang sangat ramah dan penuh senyuman saat menerima kami. Ujar salah satu orang tua.

Sementara itu Kordinator Relawan Peduli Pendidikan Indonesia (RAPPI) yang ikut mendampingi Siti Priantini mengatakan, kami sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Kepsek Surya Kencana Bakti Ibu Silviana Susanti, beliau sangat ramah dan penuh senyuman saat menerima kami. Dan yang paling membahagiakan lagi ketiga calon siswa baru ini diterima meskipun dari kalangan masyarakat kurang mampu. 

*** Rahmien L 

https://www.rappinyews.id/2023/08/disambut-senyuman-tiga-calon-siswa-kurang-mampu-diterima-sekolah-di-surya-kencana-bakti.html

#guru#smpn#smp#smkn#smk#sdn#sd#pendidikan#edukasi#education#dinaspendidikan#dinas#bandung#pgri#cisaranten#arcamanik#bandungtimur#RAppi#

Unidha SMP Surya Kencana Bhakti Bandung adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMP Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam menjalankan kegiatannya, SMP Surya Kencana Bhakti berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan.
© 2024 SMP Surya Bhakti Kencana Follow SMP Surya Bhakti Kencana : Facebook Twitter Linked Youtube