header-int

Pemeriksaan Kesehatan oleh Puskesmas Rusunawa

Selasa, 14 Mar 2023, 22:55:10 WIB - 313 View
Share
Pemeriksaan Kesehatan oleh Puskesmas Rusunawa

Selasa 14 Maret 2023
Dalam rangka pencegahan dan kontrol kesehatan terutama dengan meningkatnya angka kasus Diabetes Melitus pada anak remaja SMP Surya Kencana Bhakti bekerja sama dengan Puskesmas Rusunawa telah melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan para siswa dan siswi dengan terfokus pada pemeriksaan faktor resiko penyakit tidak menular untuk siswa siswi usia 15 tahun ke atas.Wawancara faktor resiko penyakit tidak menular, TB, BB,Lingkar perut, tekanan darah, pemeriksaan virus mata, pemeriksaan kadar gula darah , Pemeriksaan cek hb untuk siswi kelas 7.
Hal ini dilakukan demi terjaganya kondisi kesehatan para siswa siswi dan tenaga pendidik dan kependidikan agar selalu berada dalam kondisi yang prima dan stabil agar selama proses belajar dan berkegiatan sehari-hari baik di rumah maupun di sekolah bisa dilakukan dengan nyaman.
 

Unidha SMP Surya Kencana Bhakti Bandung adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMP Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam menjalankan kegiatannya, SMP Surya Kencana Bhakti berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan.
© 2024 SMP Surya Bhakti Kencana Follow SMP Surya Bhakti Kencana : Facebook Twitter Linked Youtube